Monday, June 18, 2012

Tips Membeli Lovebird Secara Langsung

Tips Membeli Lovebird Secara Langsung


TIPS MEMBELI LOVE BIRD SECARA LANGSUNG


Dalam membeli Love Bird secara langsung, meskipun terbilang relatif aman dalam melakukan transaksi, anda juga harus memperhatikan beberapa hal yang mungkin dapat merugikan kita sebagai pembeli apabila terlewatkan. Berikut adalah beberapa hal yang menurut kami harus diperhatikan dalam membeli Love Bird secara langsung:

1.    Pastikan anda mengenal atau paling tidak tahu lokasi dimana anda bisa menemui si penjual Love Bird.

Hati hati dengan Penjual Nakal yang tidak ingin melakukan transaksi pada rumahnya, dengan tujuan pembeli tidak dapat mencarinya kembali apabila terjadi hal hal aneh terjadi pada Love Birdnya.

2.    Cermati Love Bird pada lokasi sebelum melakukan transaksi.

Inilah segi keuntungan untuk kita sebagai pembeli. Dibutuhkan pengetahuan dasar agar kita tidak tertipu oleh penjual. Contohnya untuk segi umur, jenis kelamin, kesehatan, kelincahan dan keutuhan si Love Bird. Jangan buru buru membawa pulang sebelum anda mencermati betul dan benar benar "Sreg". Bila terlihat keanehan, pikirkan kembali sebelum anda membawa pulang, terutama dari segi kesehatannya.

3.    Dalam membeli Love Bird blorok, Lakukan pemeriksaan Extra.

Dikarenakan harga blorok yang harganya terbilang Wow karena keunikannya, banyak terjadi kecurangan yang dilakukan oleh oknum Nakal untuk memperoleh keuntungan berlipat, yaitu dengan melakukan penyemiran. Perhatikan secara seksama warna dari Love Bird tersebut, terlebih mintalah penjual untuk menunjukkan bulu pada sayap dalam Love Bird. Karena setelah kami sharing dengan kawan kawan Love Bird Mania, Sayap dalam pada Love Bird tidak dapat disemir karena ada cairan semacam minyak yang akan langsung melunturkan semir.


4.    Bila memungkinkan, mintalah garansi pada penjual bila anda ragu.

Bila terjadi keanehan pada Love Bird, tetapi anda juga masih bimbang antara membawa pulang atau tidak, tanyakanlah hal tersebut kepada penjual, lebih aman lagi bila penjual memberikan garansi selama beberapa hari.

5.    Mintalah Penjual yang memindahkan Love Bird dari sangkarnya ke sangkar anda bila dibutuhkan.

Hal ini hanya bertujuan agar bila terjadi Love Bird terlepas dari tangan, itu tidak menjadi kerugian kita sebagai pembeli.

6.    Jalin dan jagalah tali pertemanan antara kita sebagai pembeli dengan penjual.

Selain nantinya kita dapat bertukar pendapat dan berbagi informasi mengenai Love Bird, kita sebagai pembeli juga dapat berkonsultasi atau menanyakan hal tentang Love Bird yang baru saja kita beli.

Semoga Tips diatas dapat berguna dan tidak merugikan kita sebagai pembeli, juga menjalin pertemanan yang baik bersama Penjual.

 
Sumber : sweetlovebird.blogspot.com