Monday, June 18, 2012

Lovebird Muka Salem

Lovebird Muka Salem

LOVEBIRD MUKA SALEM



LovebirdMuka Salem (Agapornis Roseicollis), juga dikenal sebagai Peach Lovebird, adalah spesies Lovebird asli daerah kering di barat daya Afrika seperti Gurun Namib. Sebuah chirper keras dan konstan, burung-burungINI adalah hewan yang sangat sosial dansering berkumpul dalam kelompok kecildi alam liar. LovebirdMuka Salem makan sepanjang hari dan mandi sesering mungkin. Warna dapat sangat bervariasi di antara populasi. Bulu adalah identik dalam pria dan wanita. Lovebird yang terkenal karena posisi tidur mereka di mana mereka duduk dengan sisi-sisi dan mengubah wajah mereka di satu sama lain. Juga, wanitabaik dicatat untuk merobek bahan baku menjadi strippanjang, "kelok-dasi" mereka ke punggung mereka, dan terbang kemudian kembali membuat sarang.

LovebirdMuka Salem adalah umum dalam industri hewan peliharaan, meskipun LovebirdMuka Salem sering tidak dibesarkan.

TAXONOMY
 
Hal ini dijelaskan oleh ahli ilmu burung Prancis, Louis Jean Pierre Vieillot tahun 1818. Ini pada awalnya bernama roseicollis Psittacus tetapi kemudian pindah ke Agapornis genus dengan Lovebird lain.

Dua subspesies diakui:
  1. Agapornis roseicollis, (Vieillot, 1818)
  2. Agapornis roseicollis catumbella, B.P. Hall, 1952 - Angola
  3. Agapornis roseicollis roseicollis, (Vieillot 1818) - Namibia, Botswana, dan Afrika Selatan.
DESKRIPSI

LovebirdMuka Salem merupakan burung yang cukup kecil, 17-18 cm dengan panjang sayap rata-rata 106 mm dan panjang ekor 44-52 mm. Warna bulu burung liar ini sebagian besar hijau dengan pantat biru. Wajah dan tenggorokan adalah merah muda, paling gelap di dahi dan di atas mata. RUU ini tanduk berwarna, iris berwarna coklat dan kaki berwarna abu-abu. Warna merah muda dari r A. roseicollis lebih ringan daripada r A. catumbella. burung Juvenile memiliki wajah merah muda pucat dan tenggorokan, mahkota kedepan kehijauan dan mahkota, dan paruh memiliki basis kecoklatan.

HABITAT

LovebirdMuka Salem ini mendiami daerah kering, negara terbuka di barat daya Afrika. Jangkauan memanjang dari barat daya Angola di sebagian besar Namibia ke lembah Sungai rendahOrange di barat laut Afrika Selatan. Hidup sampai 1.600 meter di atas permukaan laut di hutan berdaun lebar, semi-gurun, dan daerah pegunungan. Hal ini tergantung pada keberadaan sumber air dan berkumpul di sekitar kolam untuk minum.


Keluar dari penangkaransering terjadi di banyak bagian dunia dan burung liartinggal di daerah metro Phoenix Arizona dimana mereka hidup di berbagai habitat, baik perkotaan dan pedesaan. Beberapatinggal di Cacti dan lain-lain telah dikenal untuk pengumpan sering dalam kelompokberukuran layak.

File:Agapornis roseicollis -Etosha National Park, Namibia-8.jpg

STATUS KONVERSI
Populasi telah berkurang di beberapa daerahdengan menjebak untuk perdagangan hewan peliharaan. Namun angka mungkin telah meningkat di bagian lain karena penciptaan manusiadari sumber air barudan pembangunan struktur buatan yang memberikan lokasi sarang baru. Karena itu spesiesini digolongkan sebagai Kurang mengkhawatirkan oleh Uni Internasional untuk Konservasi Alam (IUCN).
 
PERILAKU DI ALAM

LovebirdMuka Salem memiliki berbagai crecetan kasar dan panggilan jeritan.

DIET

Diet
LovebirdMuka Salem ini terutama terdiri dari biji dan buah. Ketika makanan berlimpah, mungkin berkumpul dalam kelompok berisi ratusan burung. Kadang-kadang dapat menjadi hama di daerah pertanian makan pada tanaman seperti millet.

File:Agapornis roseicollis -Arizona -garden bird feeder-8.jpg
 
PEMBIAKAN

Mencari sepasang burung
LovebirdMuka Salemini untuk pembibitan tidak mudah karena seks mereka tidak mudahditentukan. Jenis kelamin bisa ditentukan oleh jarak antara tulang panggul pada pria yang berukuran 1-3 mmsementara mengukur 6-8 mm pada wanita. Sarang ini dibangun dalam celah batu atau dalamkompartemen dari komunalsarang besar yang dibangun oleh Weavers Sociable. Struktur buatan manusia seperti atap rumah dapat juga digunakan. 4-6 telur diletakkan antara Februari dan April. Mereka kusamputih dan mengukur 23,5 mm 17,3 mm. Mereka diinkubasiselama 23 hari. Burung-burungmuda menjadi dewasa setelah 43 hari.

File:Agapornis roseicollis (Wroclaw zoo)-2.JPG

PENANGKARAN

LovebirdMuka Salem adalah salah satu beo lebih umum disimpan di penangkaran, karena ukurannya yang kecil dan kemudahan perawatan dan penangkaran. Burung-burung disimpan sendiri atau berpasangan, meskipun mereka sering agresif, dan cenderung ikatan terhadapsatu individu, baik itu manusia atauburung, dan mungkin tidak bergaul baik dengan orang lain atau hewan peliharaan. Lovebird tidak selalu akur, dan mungkin harus dipisahkan.