Saturday, October 20, 2012

Tips Ternak Lovebird Untuk Pemula - Umum

Tips Ternak Lovebird Untuk Pemula - Umum



TIPS TERNAK LOVEBIRD UNTUK PEMULA
 
 
 Photo credits: Baby Nyasa lovebirds photo by Wessel van der Veen

Selamat Datang pada artikel tips untuk Ternak Lovebird untuk Pemula. Ini bagian dari situs yang telah dirancang khusus dengan pemahaman dan dalam pemikiran, meskipun peternak pernah mengalami atau mungkin  menemukan sesuatu yang menarik di sini. Informasi di sini adalah terutama didasarkan pada pengalaman saya dengan Lovebird Peachfaced atau Lovebird Muka Salem (Lovebird Non Klep), meskipun banyak ide-ide dan prinsip-prinsip akan berlaku baik untuk spesies Lovebird umum lainnya.

Saya telah mengatur bagian ini dengan topik umum. Anda dapat membaca melalui masing-masing dalam urutan yang sudah terdaftar, atau hanya memilih mana yang Anda minati. Jika Anda benar-benar baru untuk peternakan burung, saya akan sangat menyarankan Anda membaca artikel pertama yang berjudul "Apakah saya benar-benar ingin melakukan ini?" sebelum pindah ke topik lain.

Artikel ini dibuat  saat saya membuat kandang, merawat, dan mengembangbiakkan burung Loveabird saya. Banyak peternak merasa bahwa sistem mereka adalah satu-satunya "benar" yaitu cara untuk melakukan sesuatu, dan sampai batas tertentu aku berprasangka itu juga. Namun, aku tahu peternak yang mengelola Peternakan Burung sangat berbeda dari saya, dan sukses hebat. Kadang-kadang perbedaan ini berdasarkan preferensi yang sederhana, kadang-kadang pada fasilitas, pertimbangan anggaran, atau hanya lokasi. Pengalaman saya telah bekerja dengan Peternakan Burung menengah di dalam Ruangan di Midwest Amerika. Seorang peternak mengelola Peternakan Burung di luar ruangan besar di Florida, California, atau di tempat lain di dunia, dan pasti akan menikmati keuntungan, dan juga mengalami masalah, jauh sangat berbeda dari saya.

Ada sejumlah pelajaran besar untuk belajar tentang penangkaran Lovebird, tetapi Anda tidak perlu mempelajari semuanya sekaligus. Ada banyak bahan di sini bagi Anda untuk menyaring, dan saya berharap untuk memperluas bagian ini dari waktu ke waktu, karena ada begitu banyak untuk menutupi, dan bahkan setelah delapan tahun mengembangbiakkan Lovebird, saya masih belajar hal-hal baru setiap saat . Anda tidak mungkin mempelajari segala sesuatu yang perlu diketahui sebelum Anda mulai, tapi pasti membantu untuk mempelajari semua yang Anda bisa.


“ TOPIK “

1.    “Apakah saya benar-benar ingin melakukan ini?"
2.    Peraturan
3.    Sangkar & Kandang Kawat
  
Artikel Sumber : africanlovebirdsociety.com (yang telah diterjemahkan)