Wednesday, October 31, 2012

Dapat $100 Gratis Dari Virtapay

Pagi tadi saya iseng browsing di mbah google bagaimana cara meningkatkan penghasilan lewat blog dan tanpa sengaja malah ketemu artikel dari luar negeri tentang VirtaPay. Setelah mempelajari lebih dalam ternyata VirtaPay adalah sebuah situs yang memberikan layanan e-currency. Maksudnya mata uang elektronik yang digunakan untuk keperluan transaksi elektronik sebagai pengganti mata uang konvensional. Cara kerjanya mirip dengan Paypal.

Istimewanya dari VirtaPay adalah pertama kali join kita langsung mendapat saldo secara otomatis sebesar $25 gratis, selain itu jika kita login, per hari akan diberikan $20 lagi, yang paling menggiurkan adalah anda akan mendapatkan $10 setiap orang yang bergabung melalui link referall anda. Benar-benar hebat VirtaPay.
Mungkin banyak teman2 yang bertanya mengapa VirtaPay bisa semudah ini dalam memberikan dollarnya, alasan utama karena Virtapay baru uji coba dan untuk saat ini belum dapat digunakan untuk transaksi. Tapi jika nanti Virtapay telah resmi membuka layanannya untuk publik, kita bisa melakukan jual beli Virtapay baik ke rekening e-currency lain atau pun ke bank lokal. Pada saatnya nanti tentu akan bermunculan layanan agen tukar Virtapay, dan itu bisa jadi peluang baik, karena terbuka kesempatan untuk siapa saja yang mau menjadi agen changer.

Daftar Virtapay Disini