Wednesday, February 6, 2013

Sukses Master Prenjak

Sukses Master Prenjak

 http://3.bp.blogspot.com/-5dkpOHRYyEs/UGblwz8teHI/AAAAAAAAAXk/JikJy3LRGiE/s1600/ciri+burung+prenjak.jpg

Gudang Burung - Setelah beberapa waktu yang lalu saya membuat artikel tentang pertarungan cendet vs pleci + trucukan,kali ini saya mencoba memaster dengan burung yang baru saja saya peroleh,yaitu prenjak.



Pertama,memang kedua burung peliharaan saya ini cenderung diam sembari bertatapan,Tak lama setelah itu,si prenjak mengeluarkan suara yang sangat aneh menurut saya,yaitu suara anak ayam.Setelah itu,cendetpun bisa mengimbanginya dengan suaranya yang khas.

Setelah suara ayam keluar dari mulut si prenjak,gantian suara asli prenjak dengan tembakannya keluar.Si cendet tampaknya mulai risau dengan sikapnya yang lebih agresif,mungkin karena belum dapat menirukannya.

Setelah beberapa saat prenjak tersebut bersuara dengan suara tembakannya,cendet perlahan mulai dapat sedikit demi sedikit menirukannya.Dan alhasil setelah beberapa saat saya tunggu,suara tembakan prenjak berhasil ditirukann oleh cendet kesayangan saya ini.

Ternyata,bebrapa eksperimen tentang memaster burung yang ''mungkin'' menurut beberapa orang adalah hal yang tidak mungkin bisa di master dengan burung.Tapi,apa salhnya mencoba?Silahkan mencoba selagi anda percaya.