Wednesday, February 13, 2013

Sekilas Ring Burung

Sekilas Ring Burung

 http://images02.olx.co.id/ui/8/43/87/1283501713_117883687_1-Gambar--Pemesanan-Ring-Burung-Untuk-Ternak-1283501713.jpg

Gudang Burung - Ring atau yang sering disebut dengan cincin yang melingkar di kaki sebuah burung adalah merupakan suatu bentuk atau tanda identitas bagi para peternak burung.Ini juga terjadi di peternak burung merpati jenis cincin.



Peternak burung yang telah memiliki ''nama'' terkadang lebih dipercaya oleh masyarakat luas karena produknya sering menghasilkan burung-burung yang juara ataupun burung unggulan.Harga burung dari produk peternak inipun meningkat.

Hal ini sering diambil celah oleh para peternak-peternak ''nakal'' ataupun orang lain untuk menipu pelanggannya dengan dalih untuk meningkatkan harga jual burung itu sendiri.Maka dari itu,peternak sering memberikan identitas masing-masing peternak.

Dan juga perlu anda ketahui,peternak yang telah memiliki ''nama'' tak selalu burung hasil produkannya selalu baik dan unggulan.Biasanya,peternak yang telah memiliki nama,jika memiliki hasil produkan yang jelek ataupun kurang bagus,maka burung tersebut dilepaskan di alam dengan melepas ring-nya