Friday, February 22, 2013

Ciri-ciri Lovebird akan Bertelur

Ciri-ciri Lovebird akan Bertelur

Ciri-ciri Lovebird akan Bertelur




Tanda-tanda Lovebird Akan Bertelur. Artikel berikut akan menjelaskan ciri atau tanda Lovebird akan Bertelur sehingga akan mempermudah anda mengetahui kondisi lovebird anda.

Sesuatu yang paling ditunggu para breeder / peternak pemula yang bikin deg-degan sekaligus gregetan adalah menjelang  Indukan Lovebird Bertelur. Karena segala usaha atau upaya yang dilakukan akan menuju keberhasilan ke arah Gol kalau  LoveBirdbertelur Artinya sudah mencapai keberhasilan sekitar 75% karena kalau sudah bertelur maka tinggal menunggu gol 100% apabila telur itu menetas. Seperti seorang calon ayah yang menunggu anak pertamanya he..he..he..!!@#$>?!

Dalam hati breeder pemula biasanya bertanya tanya, “sudah mau bertelur belum ya  LoveBirdsaya?” . Baik, langsung saja kita bahas apa  ciri tanda Lovebird akan bertelur.
Berdasarkan pengamatan para breeder senior yang sudah banyak membahas Cara Ternak LoveBirddijelaskan bahwa LoveBirdbetina yang siap bertelur punya tanda tanda sebagai berikut:

1.    Terjadi peningkatan berat badan daripada kondisi biasanya, dan yang menunjukkan pembesaran adalah daerah perut. Maka kita harus jeli mengamati sebelum bertelur agar bisa membandingkan setelah terjadi pembuahan atau terjadinya ritual perkawinan.
2.    Nafas LoveBirdbetina akan bertambah berat atau agak terengah engah di banding kondisi normal sebelum hamilnya.
3.    Pantat LoveBirdbetina bertambah besar.
4.    Indukan Lovebird betina banyak menghabiskan waktunya dalam kotak sarang.

Itulah tanda-tanda yang paling mudah kita lihat ketika Lovebird anda hamil menjelang bertelur. Tetap Bersabar menunggu....!!! dan Selamat buat anda…!