Tuesday, February 19, 2013

Mengobati Penyakit Liver Dengan Obat Gami

Mencegah dan Mengobati Liver Dengan Gami. Liver merupakan penyakit gangguan pada hati dan penyakit liver disebabkan oleh parasit dan virus. Virus Hepatitis B (HVB) dan Hepatitis C (HCV) adalah virus yang paling jahat. Gejala penyakit Liver biasanya fungsi liver yang menurun, hampir semua peradangan liver menimbulkan gejala kuning. Ini tergantung pada penyebab, gejala serta tanda penyertanya yang tidak sama. Jika disebabkan oleh infeksi, pasti akan disertai demam, nyeri kepala. lesu, dan lemah. Selain itu, keluahan mual dan muntah juga selalu menyertai penyakit liver ini. Bila diperhatikan, kulit dan bagian putih pada mata akan tampak kuning, begitu juga dengan air seni yang akan berubah menjadi berwarna seperti teh. 
Selain semua gejala diatas, biasanya juga ada rasa tidak enak di perut bagian kanan atas dan terasa nyeri kalau ditekan. Satu hal yang harus diperhatikan, bahwa tidak semua penyakit liver akan  menyebabkan gejala kuning pada kulit dan bagian putih pada mata.

Mencegah dan Mengobati Liver Dengan Gami
Cinnamomum culilawan sin. C. culilaban adalah nama latin untuk GAMI. Tumbuhan ini merupakan pohon endemik yang tumbuh di Papua dan Maluku. Anggota famili Lauaraceae itu turun-temurun dimanfaatkan sebagai obat oleh penduduk setempat. Penelitian secara ilmiah dilakukan bersama dengan Pusat Penelitian Bioteknologi LIPI, dan hasilnya menunjukkan bahwa Obat GAMI merupakan Hepatoprotektor yang kuat. GAMI kemudian diolah secara tradisional dan dikonsumsi sendiri oleh Pak Hendro yang juga menderita Hepatitis B. Hasilnya luar biasa, dalam waktu 1 bulan keluhan liver bengkak hingga menekan rusuk menghilang, rasa sakit hilang, dan jarang timbul rasa capek. GAMI kemudian diberikan kepada beberapa kolega yang menderita sakit atau gangguan hati, ternyata hasilnya sangat positif sehingga dilakukan produksi secara masal agar dapat dimanfaatkan oleh lebih banyak orang.
Obat GAMI yang dihasilkan dalam bentuk kapsul adalah sari yang murni. Langkah akhir sebelum dimasukkan kedalam kemasan adalah proses radiasi agar steril. Sebelum beredar luas di masyarakat, GAMI yang kami produksi telah melalui pengujian akhir oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan dan memperoleh ijin dengan Nomor Registrasi POM TR .093 300 391.
Khasiat
GAMI difokuskan untuk mencegah dan mengobati gangguan pada hati (Liver).
- Bagi mereka yang gemar meminum minuman keras, maka disarankan untuk mengkonsumsi GAMI untuk mencegah kerusakan pada hati.
- Bagi penderita penyakit Hepatitis, maka GAMI sangat efektif untuk membantu penyembuhan baik Hepatitis, A, B maupun C.
- Bagi mereka yang memiliki orang tua atau saudara yang menderita Hepatitis, maka dapat mengkonsumsi GAMI sebagai suplemen untuk menguatkan fungsi hati sehingga terhindar dari kemungkinan terkena hepatitis.
- Menjaga kesehatan fungsi hati bagi orang yang mengkonsumsi obat-obatan (seperti penderita diabetes, hipertensi, gangguan kejiwaan, TBC, obat hormon, dll)
- Membantu proses penyembuhan penyakit terutama penyakit degeneratif seperti kanker, tumor, jantung, stroke, diabetes, gangguan ginjal
- Meningkatkan metabolisme tubuh dan meningkatkan daya tahan tubuh
- Mengoptimalkan proses detoksifikasi/pembuangan racun dalam tubuh
- Mengoptimalkan penyerapan nutrisi dan obat
- Membantu menghilangkan fatty liver serta menormalkan kadar SGOT dan SPGT darah
- Memulihkan sel-sel hati yang rusak akibat infeksi atau toksin
- Membantu mengobati sirosis hati
- Meningkatkan vitalitas
- Membantu proses diet dengan memperbaiki metabolisme tubuh dalam membakar lemak.
Petunjuk Pemakaian
1. Untuk pencegahan, konsumsi 1 pil perhari sesudah makan.
2. Sebagai antioksidan atau menangkap radikal bebas minum 1 x 1 Kapsul sesudah makan
3. Untuk pengobatan penyakit hepatitis maupun gangguan hati, konsumsi 2 butir GAMI tiga kali sehari.
4. Dosis untuk anak-anak dibawah 10 tahun, setengah dari takaran dewasa.
Anda dapat membeli Obat Gami melalu blog ini dengan menghubungi admin blog.
email : ekodeso@gmail.com
SMS : 085327083258
Harga Produk
Gami Blister isi 10 Butir : Rp. 40.000 (harga belum termasuk ongkos kirim)
Gami Blister isi 50 Butir : Rp. 165.000
(harga belum termasuk ongkos kirim)

Catatan : Untuk pengobatan herbal dengan Gami dibutuhkan waktu 1 bulan - 3 bulan dan untuk  1 bulan dubutuhkan kurang lebih 90 kapsul. Jikan anda sudah baikan alangkah baiknya juga tetap minum obat gami.


TIDAK ADA PENYEMBUHAN YANG INSTANT
PENYEMBUHAN MEMERLUKAN PROSES

MARI KITA RAIH HIDUP SEHAT