Monday, January 2, 2012

Heat Masih Tak Terkalahkan

MIAMI - Miami Heat masih mempertahankan rekor tak terkalahkan di NBA musim ini. Heat baru saja mencatat kemenangan lima kali beruntun setelah mengalahkan Charlotte Bobcats 129-90, Senin (2/1/2012) siang WIB.

Ini kemenangan terbesar Heat sejauh musim ini. Setidaknya ada lima pemain Heat yang mencetak double digit angka. Adalah dua pemain Chris Bosh dan Dwyane Wade yang menjadi bintang. Bosh mengemas angka terbanyak Heat dengan torehan 24 poin, sedangkan Wade 22 poin.

Disusul LeBron James, Mario Chalmers dan pemain muda Norris Cole masing-masing mengemas 16 poin untuk tuan rumah Heat. Sementara itu, DJ White menjadi pencetak angka terbanyak Bobcats dengan torehan 21 poin, lalu Kemba Walker 17 poin.

Dalam pertandingan yang berlangsung di American Airlines Arena, Heat memang mengontrol sepanjang pertandingan. Skuad besutan Erik Spoelstra ini memperlihatkan keperkasaan dengan memimpin 63-37.

Bobcats berusaha bangkit dan mengejar ketertinggalan. Namun, buruknya presentasi tembakan Bobcats membuat tim asuhan Paul Silas ini tidak dapat mengimbangi permainan Heat, yang tampil tanpa cacat malam ini.

Sejumlah pemain tim tamu seperti Maggete dan D.J Augustin tidak mampu menembus pertahanan Heat. Akhirnya, James dkk berhasil meraih kemenangan keempat dan memimpin klasemen sementara Wilayah Timur dengan rekor 5-0.

Di pertandingan lainnya, Minnesota Timberwolves meraih kemenangan perdana pada NBA musim ini. Hebatnya, T-Wolves mengalahkan juara bertahan Dallas Mavericks dengan skor 99-82. Adalah Forward Kevin Love yang menjadi bintang tim tuan rumah dengan menorehkan 25 poin dan 17 rebounds.
(hmr)

Sumber:http://sports.okezone.com/read/2012/01/02/36/550185/heat-masih-tak-terkalahkan