Sunday, January 1, 2012

Cedera Scott Parker Buat Redknapp Was-Was


Harapan Harry Redknapp untuk terus menempel Duo Manchester akan sedikit mengalami gangguan, hal itu tak terlepas dari cedera yang dialami oleh gelandang Internasional Inggris, Scott Parker.

Parker menderita cedera lutut pada babak pertama ketika Spurs ditahan imbang 1-1 Swansea, meski baru diganti setelah pertandingan tinggal menyisakan waktu 19 menit.

Tim medis Spurs masih mendalami cedera Parker, tetapi ia kemungkinan besar akan absen saat West Bromwich melawat ke London.

"Terlalu dini untuk mengatakannya (seberapa buruk cedera Parker)," ungkap Redknapp.

"Ia mendapat hantaman pada lututnya di babak pertama, dan anda dapat melihat bagaimana perjuangannya, tetapi ia tetap disulitkan dengan hal itu," tambah paman Frank Lampard ini.

Peran Parker di lini tengah Spurs musim ini memang cukup terlihat nyata, keseimbangan antara menyerang dan bertahan berhasil diorganisir dengan baik oleh Parker.

"Ia membawa perbedaan yang masif sejak datang kemari, kami jarang kalah ketika ia bermain."

"Saya berpikir ia hanya sesekali berada di tim yang kalah, ia telah menjadi begitu penting," tandas Redknapp.

Mantan pemain West Ham ini juga merupakan seorang gelandang yang benar-benar tangguh dan juga terus tampil konsisten, maka tak heran bila Parker menjadi bagian terpenting Spurs musim ini. (afp/end)
Dilihat sebanyak 11 kali
Follow twitter @bolanet dan gabung komunitas bola.net di facebook.
Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.\

Sumber:http://sports.okezone.com/