Monday, January 2, 2012

10 Tempat Terbaik Pelayaran di Dunia

10 Tempat Terbaik Pelayaran di Dunia (II-Habis)
Senin, 2 Januari 2012 -


Mahe, Seychelles Islands(foto:thetravelerszone)
BELUM puas dengan lima tempat yang menarik untuk berlayar yang telah dibeberkan, Anda masih punya lima tempat lainnya lainnya. Dengan ini, berpetualang di dunia pun menjadi penuh cerita.

Simak tempat-tempat berlayar menarik lainnya, seperti dilansir Thetravelerszone, Senin (2/1/2012):


Thailand

Beberapa pulau yang paling cantik di planet ini berada di Thailand. Mereka cukup eksotis dan penuh dengan pantai indah, air biru, dan hijau berkilauan serta beberapa pemandangan spektakuler. Tempat ini ideal untuk menjelajahi hampir semua waktu tahun karena cuaca cerah.

Kepulauan stockholm, Swedia

Ada sekira 24.000 pulau dan pulau-pulau di grup ini yang bergabung dengan Ibu Kota Swedia bersejarah kota Stockholm dengan Laut Baltik. Ini tempat yang luar biasa untuk menjelajahi dan melatih keterampilan berlayar Anda saat mengambil di pemandangan sangat baik yang mengelilingi
Anda.


Sumber:http://travel.okezone.com/read/2012/01/02/409/550371/10-tempat-terbaik-pelayaran-di-dunia-ii-habis

Mahe, Seychelles Islands

Pulau kecil yang indah berada di wilayah utara-timur dari kelompok Kepulauan Seychelles. Pelabuhan utama terletak di sini dan itu tempat yang sempurna untuk memulai petualangan berlayar.

Rantai pulau-pulau berlayar sempurna dari satu ke yang lain. Salah satu yang menarik adalah berlayar ke Aldabra, di mana Anda akan menemukan karang atol terbesar dibesarkan di dunia. Ini juga terdaftar oleh UNESCO sebagai Situs Warisan Dunia.

Bay of Islands Maritim Park, Selandia Baru

Taman maritim yang luar biasa terdiri dari 144 pulau, pelabuhan alami, dan teluk terpencil. Mereka menawarkan beberapa pemandangan yang fantastis dan menyenangkan untuk mengeksplorasi setiap saat sepanjang tahun.

Para Pantai Aegean, Turki

Pantai Aegean, Turki, yang menawarkan air bersih, pemandangan luar biasa, dan iklim yang hebat. Sangat mudah untuk melihat mengapa ini menjadi salah satu tujuan paling populer untuk berlayar. Anda dapat bersantai dan menikmati matahari dan laut.