Saturday, March 9, 2013

Tips Pemula Membeli Burung

Tips Pemula Membeli Burung

http://www.glorygallery.co.id/images/product/062-024%20Pasar%20Burung-Aan-120x160.jpg

Gudang Burung - Ketika anda sedang berkunjung ke sebuah pasar burung, baik yang pasar burung yang tradisional atau yang modern anda harus mengetahui beberapa hal yang paling tidak sudah anda ketahui sebelumnya. Ingin tahu apa saja hal yang anda harus ketahui bagi pemula ? Berikut yang harus anda ketahui :



Yang pertama adalah jangan sendirian ke pasar burung dan berniat membeli burung. Untuk mengatasi masalah seperti ini anda setidaknya ke pasar burung dengan orang yang anda anggap ahli di bidang burung.

Kedua adalah jika anda ke pasar burung dan akan membeli burung, jangan menanyakan kepada si penjual burung apakah burung tersebut berjenis kelamin jantan ataupun betina, karena pedagang biasanya mengatakan kalau burung yang anda maksud adalah berjenis kelamin jantan.

Untuk mengatasi hal tersebut adalah anda terlebih dahulu membaca artikel tentang membedakan jenis kelamin burung, serta rencanakan terlebih dahulu burung yang akan anda beli. Jika tidak demikian, anda dapat juga mengajak orang.

Dan yang ketiga dan yang tidak kalah penting afalah mengetahui pasaran burung yang akan anda beli, karena biasanya pedagang burung memberikan harga yang tinggi jika kita tidak mengetahui pasaran burung. Alangkah baiknya mengetahui pasaran harga burung terlebih dahulu sebelum membeli burung.