Tuesday, March 5, 2013

Facial Kotoran Burung

Facial Kotoran Burung

http://i50.tinypic.com/23vb7z8.jpg

Gudang Burung - Para bintang Hollywood ingin terlihat dengan penampilan terbaik mereka dalam acara Academy Awards 2013, yang akan diadakan di Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles (Californi, AS), pada 24 Februari 2013 waktu setempat. Menjelang perhelatan itu, mereka pun ditawari produk kecantikan, dari cat kuku mengandung berlian hitam seharga 250.000 dollar AS per botol kecil hingga fasial kotoran burung.

Fashion, dalam Academy Awards tahun ini, sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, hampir sama porsinya dengan film. Acara karpet merah dan pergelarannya sama-sama ditayangkan langsung dan menjaring kira-kira satu miliar pemirsa di seluruh dunia.

"Ini merupakan grand final dari musim pertunjukan pemberian penghargaan, jadi para selebriti melakukan apa pun yang mereka bisa untuk menghasilkan yang terbaik berkait dengan fashion dan kecantikan," kata ahli penata penampilan Sam Saboura, yang juga menjadi pembawa acara fashion di saluran TLC. "Mereka bersedia melakukan apa pun untuk menyempurnakan penampilan mereka dan membuat impresi di karpet merah," katanya lagi.