Monday, March 4, 2013

Pemain Bola Pelihara Burung

Pemain Bola Pelihara Burung

 http://static.republika.co.id/uploads/images/detailnews/burung_merpati_ilustrasi_100622115545.jpg

Gudang Burung - Ezequiel Schelotto lahir di Buenos Aires, Argentina. Namun ia memilih untuk menjadi warga negara Italia. Ia memiliki paspor Italia karena kakek buyutnya, Giovanni Battista Francesco Schelotto, melakukan emigrasi pada akhir abad 19.


"Kakek buyut saya dari Cogoleto. Saya belum pernah ke sana. Ada sebuah plakat dengan nama saya di dinding, tempat di mana saya tinggal dulu. Keluarga saya pernah ke sana dan menceritakannya kepada saya. Saya ingin sendiri ke sana suatu hari nanti," ujar Schelotto di situs resmi Internazionale. "Saya menyukai Tango tetapi saya tidak bisa menari. Saya bisa menari reggaeton dan menyukai cumbia Argentina."

"Saya sering ke sinema dan memiliki empat anjing, semua jenis Cocker. Rolando, Reina, Fatiga, dan Rocky.". "Saya juga memiliki beberapa burung juga, salah satunya bernama Messi. Ia burung Kenari."
"Saya juga memiliki beberapa ikan. Di Argentina saya memiliki rumah dengan taman dan itu mengapa saya memilih Como di Italia, sehingga saya bisa memiliki taman juga di sini. Ayah saya menyukai kegiatan bertaman sehingga ia dapat melihatnya," kata Schelotto.-republika