Sunday, December 9, 2012

Jurong Bird Park

Jurong Bird Park

 http://www.illinoisaaf.org/wp-content/uploads/2012/05/Jurong-Bird-Park-Is-The-Largest-Home-Of-Birds-In-Singapore.jpg

Jika mencari tempat liburan keluarga yang mengasyikan tidak ada salahnya datang ke Jurong Bird Park. Sebuah taman burung yang memiliki berbagai macam burung cantik yang ada di dunia. Awal Desember tahun ini Jurong Bird Park dengan bangga mempersembahkan penambahan koleksi burung-burung terbaru. 


Selama sebulan taman burung ini akan memperkenalkan kepada seluruh pengunjung koleksi terbesar dan terbaru dari burung-burung yang eksotis dan berwarna-warni. Koleksi-koleksi terbaru mereka antara lain flamingo, macaw, pelican dan hornbill. Selama perkenalan koleksi burung terbaru berlangsung, disini pengunjung akan melihat pertunjukan burung langsung dari atas panggung. 

Sebuah kunjungan yang menyenangkan, pengunjung beserta keluarga akan melihat makhluk-makhluk berbulu ini dengan kecerdasan dan kejenakaan mereka dalam menampilkan aksi ketika terbang di udara.
Pertunjukan burung terbesar di dunia. Disini pengunjung akan takjub melihat aksi panggung dari hewan bertelur ini.

 http://www.wisatasingapura.sg/wp-content/uploads/2012/11/Jurong-Bird-Park-1.jpg

 Kecantikan dan keindahan burung yang mempesona pun akan membuat mereka akan semakin merasa kagum. Selain aksi dari para burung, pengunjung dapat memotret burung-burung dalam sesi khusus foto. Mereka juga dapat mengabadikan moment menyenangkan bersama keluarga dengan berfoto bersama burung.

 Bagi pengunjung yang ingin berfoto bersama burung akan dikenai biaya sebesar $15 per foto. Selain mengabadikan moment bersama burung, pengunjung juga dapat merasakan makan siang bersama burung. Moment ini juga dapat menjadikan kesempatan untuk setiap pengunjung mengadakan acara khusus dengan latar belakang taman burung yang indah. Selain itu, ada pula pertunjukan seperti family-friendly Birds n Buddies Show dan the Kings of the Skies yang sayang jika dilewatkan.

Berlangsung mulai 1 hingga 31 Desember 2012, pertunjukan burung yang satu ini menawarkan kepada pengunjung suasana taman burung yang mengagumkan. Pengunjung dapat mengajak keluarga untuk berlibur ke tempat ini untuk mengisi waktu kebersamaan. Mereka akan merasa senang dengan liburan yang tidak hanya menyenangkan dan menghibur tetapi juga beredukasi. 

Selain itu, pengunjung juga dapat mengenal burung dan belajar tentang mereka dari penjaga burung. Sejak tahun 1971, Jurong Bird Park memang menjadi tempat tinggal para burung terbesar di Asia. Taman burung yang satu ini telah menjadi rumah bagi lebih dari 5.000 burung dari 380 spesies. 

Mencakup 20,5 hektar di bagian barat Singapura, taman yang subur ini menjadi tempat perlindungan bagi spesies bersayap berkaki dua ini. Diselenggarakan oleh Wildlife Reserves Singapore, tiket masuk menuju pertunjukan burung ini berkisar mulai $12.00 hingga $18.00