Thursday, December 13, 2012

Chitika.com PPC Terbaik Selain Adsense


Banyak jalan mendapatkan uang secara online, dan dengan cara gratis diantaranya adalah pendapatan online dari PPC (pay per click ) Chitika. Chitika persyaratannya nggak ribet seperti Goofle Adsense jadi saya peluang untuk mendapatkan earning lebih mudah. 
Chitika merupakan PPC yang sudah tidak asing lagi dimata blogger selain adsense. Chitika hadir dengan menyaingi Google Adsense, namun keduanya bisa saling melengkapi jika dipasang dalam satu blog/web.

Get Chitika Premium

Chitika menurut saya PPC yang cukup mudah dalam pendaftarannya, tidak terlalu banyak sayarat, seperti halnya Clicksor Alternatif Adsense ga Banyak Syarat. Chitika bisa menerima blog berbahasa Indonesia, namun iklan yang dipasang tidak akan tampil jika pengunjung berasal dari Indonesia. Iklan Chitika hanya akan tampil untuk pengunjung blog/web sobat yang berasal dari USA, Canada, dan UK. 
Sobat harus punya blog/web yang trafficnya berasal dari ketiga negara tersebut diatas. Pengalaman saya nilai klik chitika sangat tinggi. Kabar gembiranya minimal payout Chitika hanya $10 via Paypal dan $50 via check.

Memang tidak mudah untuk mendapatkan traffic USA, apalagi kalau content blog kita bahasa Indonesia. Tapi dengan terus berusaha tidak ada salahnya untuk mencobanya. Atau sobat bisa membuat blog dengan bahasa Inggris

Dalam mendaftar Chitika memang tidak akan langsung aktif keanggotaan kita. Setelah mendaftar sobat harus menunggu beberapa hari untuk mengetahui apakah blog/web sobat diapprove atau tidak. Chitika akan mengirim email untuk memberitahukan blog sobat diapprove tidaknya.

Jika anda ingin mencoba chitka silahkan daftar DISINI.