Friday, December 28, 2012

Cukup Beli Rp.500,-

Cukup Beli Rp.500,-

 http://images02.olx.co.id/ui/11/53/28/1300808335_179854528_4-bibit-ulat-hongkong-Dijual.jpg

Ya,itulah cara saya dalam memanagemen pemberian extrafooding bagi burung kesayangan saya,2ekor pleci yang alhamdulillahn sudah ngerol,ngeplong,dsb.Mudah saja bagi saya jika memberikan extrafooding.



Extrafooding yang saya berikan ke burung pleci sasya adalah ulat hongkong dengan ukuran yang sedang.Ini demi mudahnya ulat tersebut masuk ke dalam mulut si pleci.Juga meminimalisir jatuhnya ulat jika terlalu besar di dalam mulut si pleci sendiri.

Saya hanya membeli sebanyak Rp.500,-.Ya,hanya Rp.500.Bukan karena saya tidak punya uang pastinya,tapi saya lakukan demikian karena saya memilikin pandangan apabila ulat tersebut berada di tempat penjualnya lebih segar,dan apabila saya membeli dalam jumlah yang banyak,maka akan dengan mudah dimakan oleh semut.

Beda jika ulat masih berada di penjual.Lebih baik membeli sedikit tetapi keadaan ulat masih bagus dan segar daripada membeli dalam jumlah yang banyak,tetapi ketika akan diberikan untuk extrafooding burung,ulat hongkong tersebut banyak yang mati.So,mana caramu?