Friday, April 26, 2013

Perawatan Burung Waktu Musim Dingin

Perawatan Burung Waktu Musim Dingin
Musim dingin membawa serta sejumlah kesulitan bagi satwa liar, burung pada khususnya. Sekitar 50 persen dari burung bermigrasi ke selatan Inggris untuk musim dingin, di mana burung penduduk tinggal di belakang sering mengalami waktu yang sangat sulit mengingat penolakan mereka untuk bermigrasi. Makanan adalah pada premium, karena sebagian besar tanaman tidak lagi memproduksi baik buah atau biji. Beberapa hama seperti kutu daun dan siput tetap, tetapi sebagian besar serangga dan invertebrata mempertahankan burung sepanjang tahun telah baik membenamkan bawah tanah untuk kehangatan atau mati sama sekali. Kemudian di musim sumber air membeku seluruhnya, mengurangi kemampuan mereka untuk memberi makan dan membersihkan diri. Kurangnya dedaunan menghilangkan banyak kemungkinan untuk bersarang dan isolasi, dan semua ini menggabungkan untuk menciptakan lingkungan umumnya bermusuhan dan stres.

Untungnya, ada banyak cara untuk mendukung taman burung Anda selama bulan-bulan musim dingin ramping, salah satunya adalah menyediakan makanan berkalori tinggi untuk mempertahankan mereka dan melindungi terhadap dingin. Fatty suet adalah siaga handal, dan dapat dibeli secara online atau dibuat menjadi kue di rumah untuk memberi makan berbagai macam burung. Untuk menarik lebih banyak jenis spesies mempertimbangkan merobek-robek kue, memungkinkan akses burung kecil lebih mudah untuk makanan.

Kacang menyediakan nutrisi yang baik yang kaya dengan lemak dan kalori. Mereka dapat ditawarkan dikupas jika Anda ingin membatasi makan burung-burung yang lebih besar, atau diparut untuk banding lebih luas. Biji Nyger tradisional menarik kutilang, meskipun yang sangat berminyak dan merupakan nutrisi yang baik untuk setiap burung musim dingin mengunjungi pengumpan mesh Anda. Hanya ingat bahwa dalam hal terjadi dikupas kacang dan biji-bijian untuk mengawasi keluar untuk shell puing-puing tertinggal di permukaan taman Anda. Hal ini dapat mengganggu pertumbuhan tanaman di musim semi baru, dan itu dianjurkan untuk mengumpulkan kembali untuk menghindari kerusakan.

Memberikan burung di suatu tempat untuk bertengger sangat membantu, meskipun ini jelas terbatas pada sejumlah kecil burung. Rumah burung dapat disesuaikan untuk menarik spesies tertentu, tergantung pada apakah Anda ingin membantu setiap burung sangat menarik atau rentan, dan dapat ditempatkan di dinding dan pohon untuk mendukung pasangan pemuliaan lokal. Ingatlah untuk mengawasi setiap spesies yang bertempat tinggal di kebun Anda, karena mereka kemungkinan akan meninggalkan menuju awal musim semi. Membersihkan setiap tempat bersarang pada titik ini untuk memberikan ruang bagi burung mencari perumahan semi sementara dan Anda akan mampu menjaga burung sepanjang tahun.

Sumber air semakin berharga sekali tanah membeku, sehingga membuat ini tersedia merupakan kontribusi yang berharga bagi satwa liar setempat. Untuk rumah dengan fitur kolam, memanaskan panci air dan tahan di atas es sampai lubang besar telah dilebur dengan aman. Untuk setiap fitur air yang belum membekukan Anda dapat meninggalkan tenis atau ping pong bola di dalamnya untuk mengganggu timbulnya es, dan menjaga mereka mampu mempertahankan minum dan mencuci selama berminggu-minggu yang akan datang.