Wednesday, April 24, 2013

Kandang Burung Yang Tepat Untuk Burung yang Bagus

Kandang Burung Yang Tepat Untuk Burung yang Bagus

Kandang burung burung atau kandang burung ke dataran-diucapkan, adalah kandang besar untuk burung membatasi, bukan untuk menjaga mereka tawanan tetapi untuk memungkinkan mereka ruang hidup yang lebih besar di mana mereka bisa terbang. Kandang burung juga dikenal untuk datang dengan semak dan tanaman untuk meniru habitat alami mereka. Mereka sering bisa ditemukan di kebun binatang dan taman umum, menampilkan burung berbagai warna dan spesies untuk kesenangan publik.

Kandang burung yang lebih berarti untuk melestarikan jenis burung tertentu dan untuk digunakan peternak '. Seringkali, tidak mudah untuk mencampur jenis burung terutama jika Anda tidak memiliki pengetahuan yang cukup sifat khusus mereka dan kebiasaan, tetapi menjaga mereka terkurung dalam kandang burung menawarkan lingkungan yang netral yang membantu burung menetap lebih mudah. Jenis yang paling populer dari kandang adalah kandang burung rumah, yang populer dengan peternak yang memiliki cukup ruang di halaman belakang mereka untuk itu. Secara tradisional, kandang burung adalah proyek DIY tapi hari ini, kandang burung komersial yang tersedia dalam berbagai ukuran untuk cocok untuk semua jenis ruang dan anggaran.

Ada dua jenis utama kandang burung rumah: ditangguhkan dan membumi. Aviaries Beralas adalah tetap ke tanah dengan dasar beton untuk menjaga tikus, ular dan predator lainnya dari cara mengunyah untuk sementara ditangguhkan kandang burung yang baik tergantung di pohon atau mendapat dukungan yang ditempelkan ke tanah sebagai cara lain untuk mencegah predator dari mencapai burung. Namun, memilih kandang burung terbaik tergantung pada banyak faktor, yang membuat belanja secara online cukup tantangan terutama jika Anda tidak memiliki gagasan tentang apa yang Anda cari.

Untuk memilih kandang burung terbaik, Anda harus mempertimbangkan faktor-faktor seperti ruang, desain dan burung rumah spesies jika Anda ingin mendapatkan yang terbaik yang akan membuat burung Anda bahagia, sehat dan aman. Stainless kandang burung burung baja adalah pilihan populer di kalangan peternak karena untuk satu, tidak ada lapisan cat bahwa burung-burung dapat chip atau mengunyah sehingga tidak ada risiko keracunan beracun. Hal ini juga mudah dibersihkan dan tahan pembentukan bakteri baik karena itu adalah non-porous.

Namun, jika kita ingin lebih spesifik, di sini adalah jenis yang paling populer kandang burung burung yang tersedia secara online dan off bahwa sebagian besar peternak dan pecinta burung mempertimbangkan:

Indoor dan Outdoor kandang burung
Ini adalah yang terbaik untuk orang-orang dengan cukup ruang di rumah dan halaman belakang mereka. Kandang ini biasanya cukup besar untuk menampung dua burung besar atau beberapa burung kecil seperti burung kenari. Peternak biasanya memilih antara stainless steel dan aluminium varietas.

Stacker dan peternak kandang burung
Ini adalah untuk peternak yang memiliki ruang terbatas dan yang menjaga beberapa spesies burung. Ini biasanya ditumpuk 3-4 kandang tinggi dan berlapis bubuk putih atau hitam. Lampiran ini biasanya mengandung kotak feeder, tempat untuk menggantung perangkat penyiraman dan mereka memiliki panci dilepas untuk membuat pembersihan lebih mudah.

Kandang Penerbangan
Ini adalah kandang yang cukup besar bagi burung terbang masuk Berbeda kandang mereka memungkinkan burung lebih banyak ruang untuk menyebarkan sayap mereka dan mendapatkan semua latihan yang mereka butuhkan karena mereka cenderung bosan dan tertekan ketika mereka tidak bisa terbang sekitar sebanyak yang mereka 'd ingin dan ini sering mengarah ke kematian sebelum waktunya dalam beberapa kasus. Mereka juga dirancang untuk mensimulasikan lingkungan alam burung dengan penambahan tanaman dan semak-semak.

Kantilever kandang burung
Ini menggabungkan yang terbaik dari kedua kandang burung membumi dan ditangguhkan. Mereka biasanya dirancang dengan bagian tanah berbasis konvensional yang melekat pada bagian ditangguhkan yang menyediakan burung dengan ruang ekstra untuk terbang dan beristirahat. Bagian ini ditangguhkan juga membuatnya mudah untuk menjaga kandang higienis karena kotoran jatuh ke tanah dan tidak dalam kandang.

Aviaries adalah peternak burung investasi terbaik dapat membuat tetapi juga penting untuk diingat beberapa hal dalam rangka untuk memastikan bahwa Anda membeli kandang burung yang bernilai waktu Anda dan uang: pastikan bahwa mereka dilengkapi dengan pemanasan dan pendinginan yang tepat untuk menjaga burung nyaman, memastikan bahwa kawat atau mesh cukup tebal sehingga burung tidak bisa mengunyah jalan keluar dan bahwa mereka tidak terbuat dari kayu cedar atau redwood yang memancarkan uap yang berbahaya burung bisa menghirup.