Tuesday, September 4, 2012

Sebab Kacer Mbagong

Sebab Kacer Mbagong


Penyebab kacer mbagong, Kacer mbagong  penyebab kacer mbagong, ada faktor  penyebab kacer mbagong salah satu penyebab kacer mbagong adalah mental nya down, selain itu penyebab kacer mbagong adalah salah perawatan nah untuk lebih mengetaahui  penyebab kacer mbagong baca juga ni  


.Penyebab kacer mbagong :            
                                                                                     
1.Belum terbiasa ikuti ajang lomba dan tenanganya kurang.
2.Dari segi bawaan dia sudah sering bagong sehingga sebaiknya tidak dikutsertakan dalam lomba.
3.Salah saat perawatan, misalnya dalam hal mandi, jemur plus ekstra foodingnya. Kacer burung yang suka panas maka pemberian pakan seperti kroto sebaiknya sedikit saja atau kalau tidak dua hari sekali untuk meredam birahi yang berlebihan karena sifat dari burung kacer adalah fighter. Fooding burung kacer sebaiknya jangkrik saja sekitar 10-20 sehari karena tubuh jangkrik bersifat dingin dan lebih berpotensi untuk menjerihkan suara plus power.
4.Kacer kebanyakan krotodan jangkrik sehingga terlalu birahi dan kebanyakan bagong.
5.Kacer kebanyakan mandi sehingga akan mengundang birahi bagongnya karena si burung akan sering "didis" atau merawat bulunya sewaktu dijemur. Kacer cukup mandi sehari sekali.
6.Kacer terlalu sering dijemur sehingga saat lomba cepat habis tenaganya alias. Sebaiknya banyak kerodong agar banyak istirahat, agar nantin fit saat kontes.
sekian untuk penyebab kacer mbagong .